KATA KITA

Nih dia kata kita

Anna : Pokoknya arpa itu sahabat yang terbaik dah buat gue

Retno : arpa adalah suatu persahabatan yang saling menjaga 1 sama lain, menerima segala kekurangan dan kelebihan teman. Arpa ngga mengenal materi. Arpa hadir karna ada perasaan saling melengkapi.

Pesannya semoga arpa bisa terus saling melengkapi dan saling menjaga walau kita ngga bisa selalu bersama dan arpa harus selalu menjalin komunikasi sampai kapanpun.

Putri :bagi gue arpa adalah sahabat yang terbaik buat gue , kita selalu mencoba untuk saling mengisi kekosongan yang ada di diri kita. Gue bahagia banget bisa kenal sama kalian, walaupun kita suka berantem, tapi semua itu yang mampu ngajarin kita untuk bisa lebih dewasa dan ngga ngulangin kesalahan yang sama kedepannya. Tetep jaga komunikasi yaa teman J

Andiny :seneng banget bisa punya sahabat kayak anna , lo , retno . ya walaupun kita sering berantem tapi gue ngga pernah dendam, hehe .. persahabatan terindah sepanjang hidup gue J .

Pesannya buat arpa , walaupun kita ber4 beda sekolah, walaupun sekarang kita udah ngga pernah jalan bareng, atau komunikasi kita jarang jangan putus tali silahturahmi ya dan juga jangan lupai persahabatan kita ini ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "KATA KITA"

Posting Komentar