gpp ? :p

                Ternyata bener ya, di balik kata ‘gpp’ itu tersimpan banyak arti. Saya sudah buktikan dan merasakan #yakan kayak iklan obat# hahaha. Tapi emang bener loh. Saya lebih sering bilang ‘gpp’ itu karna jawaban terakhir yang saya miliki hanya itu. Saya tidak ingin menjelaskan, tapi saya ingin orang-orang tahu #mana mungkin kan#. Dan setelah ‘gpp’ itu,  bukan berarti semuanya beres. Bahkan kadang-kadang malah bikin hati ngga puas, masih pengen marah, kesel, masih pengen nanya, dan masih banyak masih masih yang lain deh. Jadi kalo ada yang bilang ‘gpp’ ke saya atau ke kalian, masalah bukannya selesai yang ada  malah penasaran, ya ngga sih ? :> -_-. ‘gpp’ itu gampang diucapin tapi susah di jalanin, susah juga diartiin . jadi intinya dibalik ‘gpp’ itu ada sesuatu, ada masalah mungkin. 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "gpp ? :p"

Posting Komentar