Siapa yang suka warna ungu ? :D


Ngga tau kenapa ya gue suka banget sama warna ungu, banyak tuh
yang bilang 'ih janda dong ?' inilah itulah .. yaelah ngga ngaruh kali ya ?
hahaha .. oiya dari beberapa sumber yang gue dapet ada arti loh dari
warna ungu, ya ngga warna ungu aja warna lain juga ada.
tapi karna gue suka warna ungu jadi bahas warna ungu aja ya . hehe
oiyaaa ungu itu terbentuk dari campuran warna biru dan merah.

Memberi kesan spiritual yang magis, mistis, misterius dan mampu menarik
perhatian. Oleh karena itu ungu banyak digunakan kaum bangsawan.
Warna ini juga terkesan sensual, feminim, antik, yang juga anggun dan hangat.
Ungu yang gelap dapat memancarkan kekuatan, bisa manambah
kekuatan instiusi, fantasi dan imajinasi, kreatif, sensitif, memberi inspirasi dan obsesif.

#sumber : http://www.pinginpintar.com/arti-warna-ungu/

gimana ? banyak kan arti yang tersembunyi dari warna ungu ini :)
terus kenapa sih kok dibilang warna janda ?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Siapa yang suka warna ungu ? :D"

Poskan Komentar