Kutipan

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

#tidak perlu merasa sedih dengan keadaan kita, bagaimanapun bentuknya .. karena tuhan memberikan kita nafas kehidupan dengan tujuan hidup masing-masing, dan ya aku percaya itu

#aku hanya ingin menjadi orang yang berarti bagi orang lain. Dengan keadaan ku ini, hal terbaik dalam hidupku adalah membuat orang lain bahagia

#percayalah bahwa Tuhan begitu mencintai kita dengan keadaan apapun walaupun ini berat

#cinta sejati tidak hanya untuk sedikit orang-orang di dunia ini, tapi cinta sejati itu ada untuk setiap insane di dunia ini dengan keadaan apapun yang bersamanya

#dalam hidup ada masanya kita tidak bisa memilih, selain bertanggung jawab atas hal yang kita lakukan di masa lalu, percayalah masa depan akan menjadi indah bila kita berusaha untuk menerima keadaan kita

#bila aku harus berhenti bernafas di dunia ini, jadikanlah aku duniamu untuk terakhir kalinya seperti aku menjadikan dirimu duniaku yang terakhir




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kutipan"

Posting Komentar